Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 108 Sub Indonesia Natsukawa Tsubasa dan Fuyuki Minami Sukses Bikin Gemas

Link Baca Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 108 Sub Indonesia Natsukawa Tsubasa dan Fuyuki Minami Sukses Bikin Gemas

--

Komikpedia - Dosanko Gyaru Is Mega Cutei lagi hangat-hangatnya dibicarakan! Yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 108 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: RAW Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 145 Sub Indonesia Terbaru, Dokter Bedah yang Dulunya adalah Keturunan Bangsawan


Baca juga: Link Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 144 Bahasa Indonesia English, Elise Kembali Jadi Putri di Kehidupan Lamanya Dulu

Baca juga: Baca Doctor Elise: The Royal Lady With the Lamp Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Seru yang Sudah Diadaptasi Jadi Anime

Dosanko Gyaru Is Mega Cutei ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Dosanko Gyaru ha Namaramenkoi, 道産子ギャルはなまらめんこい, 도산코 갸루는, dan 참말로 귀여워. Jikalau kamu suka manga romance maka ini wajib banget buat kamu baca. Langsung aja cekidot!

Komik Dosanko Gyaru Is Mega Cutei ini lagi viral dengan kisah yang tentunya seru banget untuk diikuti. Yuk simak kisah serunya di sini ya karena kami sudah menyiapkan bahasan soal Dosanko Gyaru Is Mega Cutei!

Sinopsis Dosanko Gyaru Is Mega Cutei

Dosanko Gyaru Is Mega Cutei secara garis besar mengisahkan mengenai sosok Natsukawa Tsubasa baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido, di tengah musim dingin. Karena tidak begitu memahami betapa jauhnya jarak antar kota di negara ini, ia turun dari taksi di kota berikutnya dari tempat tujuannya.

Supaya bisa melihat pemandangan di sekitar rumahnya. Tetapi dia terkejut ketika mengetahui bahwa "kota berikutnya" berjarak 3 jam berjalan kaki. Namun, ia juga bertemu dengan seorang gyaru Dosanko yang lucu bernama Fuyuki Minami.

Kota ini sendiri menantang cuaca 8 derajat celcius di bawah 0 derajat dengan pakaian standar gyaru yaitu rok pendek dan kaki telanjang!Apa yang terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU