Friday 5th of July 2024
×

RAW Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 145 Sub Indonesia Terbaru, Dokter Bedah yang Dulunya adalah Keturunan Bangsawan

RAW Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 145 Sub Indonesia Terbaru, Dokter Bedah yang Dulunya adalah Keturunan Bangsawan

--

Komikpedia - Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp lagi hangat-hangatnya dibicarakan! Yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 145 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp ini dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Oegwauisa Ellije, Nǚwáng de Shǒushùdāo, Surgeon Elise, Queen with a Scalpel, dan 外科医生爱丽丝 atau 외과의사 엘리제 dalam bahasa aslinya.

Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp

Rating: Average 5 / 5 out of 15
Alternative: Dokter Elise; Nǚwáng de Shǒushùdāo; Queen with a Scalpel; 女王 的 手术刀; 女王的手术刀; 외과 의사 엘리제; 외과의사 엘리제; The Royal Lady with the Lamp; Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp
Author(s): Mini - Kidarient - Yuin
Genre(s): Drama, Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo
Type: manhwa
Status: Ongoing
Cara Baca: Kanan ke kiri

Baca juga: June Bisa Menang? Lanjutan Spoiler & Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 481 English Translation Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 480 Bahasa Indonesia, Si Dewa Dopping Kok Bisa PeDe Banget?!

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 90 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login, Orang Ke-3 Memang Meresahkan

Sinopsis Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp

Secara garis besar Song, profesor termuda di Sekolah Tinggi Kedokteran terkemuka di Korea, adalah seorang putri kerajaan di kehidupan sebelumnya.

Namun, saat dia akan menemui ajalnya di lautan, dia terbangun sebagai Putri Elise sekali lagi? Tercerahkan dengan pengetahuan medis seorang ahli bedah, apakah ini kesempatannya untuk memperbaiki hubungan masa lalunya dan menyembuhkan kerajaan yang sedang sakit?

Sumber:

UPDATE TERBARU