Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Villain Unrivaled Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia English Terbaru dan Spoiler Lengkap di Reddit, Langsung Cekidot

Link Baca Villain Unrivaled Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia English Terbaru dan Spoiler Lengkap di Reddit, Langsung Cekidot

--

Villain Unrivaled

Judul Alternatif: The Villain Is Unparalleled, The Villainous Warrior, Villainously Peerless, 惡役無雙, 악역무쌍
Status: Berjalan
Pengarang: Haek Yeong
Ilustrator: Seo Hyun Jin
Grafis: Shounen
Tema: Martial Arts
Jenis Komik: ManhwaOfficial:Raw
Genre: Action Drama Fantasy Historical

Sinopsis Manhwa Villain Unrivaled

Manhwa Villain Unrivaled yang dibuat oleh komikus bernama Haek Yeong ini bercerita tentang Ketika saya bangun, saya menjadi penjahat dari novel seni bela diri! Tetapi tubuh yang saya miliki kebetulan adalah karakter tambahan dari penjahat yang membawa bencana?


Hyuk Ryeon-Un yang merupakan Putra keempat Sekte Setan sekaligus Pemimpin, Bajingan, playboy, memiliki teknik bertarung yang lemah dan temperamen yang buruk.

Hyuk Ryeon-Un, penjahat tidak penting dari tuan muda sekte iblis yang mati dengan satu tebasan oleh karakter utama dalam novel! Dia tidak punya pilihan selain menjadi lebih kuat untuk bertahan hidup dari karakter utama.

"Sial. Tokoh utama atau apapun. Aku akan menghancurkan semuanya!”

Kisah bertahan hidup yang mengerikan dari seni bela diri dari penjahat yang tidak berguna yang akan melakukan apa pun! Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: RAW Manga Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 107 Bahasa Indonesia Musibah Tak Terduga Bawa Hikmah Berupa Kedatangan Jodoh

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 110 English Translation Indonesia, Jurus yang Meresahkan

Baca juga: Serangan Roman yang Mematikan! Update The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 104 Sub Indonesia

Link Baca Villain Unrivaled Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia English Terbaru

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/998756-villain-unrivaled/

Sekian update Link Baca Villain Unrivaled Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia English Terbaru. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU