Monday 1st of July 2024
×

RAW Manga Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 107 Bahasa Indonesia Musibah Tak Terduga Bawa Hikmah Berupa Kedatangan Jodoh

RAW Manga Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 107 Bahasa Indonesia Musibah Tak Terduga Bawa Hikmah Berupa Kedatangan Jodoh

--

Komikpedia - Rilis! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 107 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sinopsis Dosanko Gyaru Is Mega Cutei

Dosanko Gyaru Is Mega Cutei secara garis besar mengisahkan mengenai sosok Natsukawa Tsubasa baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido, di tengah musim dingin. Karena tidak begitu memahami betapa jauhnya jarak antar kota di negara ini, ia turun dari taksi di kota berikutnya dari tempat tujuannya.

Supaya bisa melihat pemandangan di sekitar rumahnya. Tetapi dia terkejut ketika mengetahui bahwa "kota berikutnya" berjarak 3 jam berjalan kaki. Namun, ia juga bertemu dengan seorang gyaru Dosanko yang lucu bernama Fuyuki Minami.

Kota ini sendiri menantang cuaca 8 derajat celcius di bawah 0 derajat dengan pakaian standar gyaru yaitu rok pendek dan kaki telanjang!Apa yang terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Lanjutan Webtoon Secret Recipe Chapter 15 Bahasa Indonesia, Penyelundupan Resep Kembali Dilakukan!

Baca juga: Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 94 RAW Indonesia Sub, Manis Banget! Seol Sangat Perhatian

Baca juga: RAW I Thought It's a Common Possession Chapter 50 Bahasa Indonesia, Killain Makin Posesif Aja Sama Edith!

Sumber:

UPDATE TERBARU