Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW I Thought It's a Common Possession Chapter 50 Bahasa Indonesia, Killain Makin Posesif Aja Sama Edith!

RAW I Thought It's a Common Possession Chapter 50 Bahasa Indonesia, Killain Makin Posesif Aja Sama Edith!

--

KOMIK - I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought t Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisah I Thought It Was A Common Possession pada chapter 50 yang kini sudah bisa kalian simak melalui spoiler dibawah. Langsung saja, para penggemar supaya tidak penasaran ikuti uraian berikut ini. 

Baca juga: Link Baca Manga Sakamoto Days Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru Soal Taro Sakamoto Si Pembunuh Bayaran

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Ingoku Danchi Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Menyelamatkan Kompleks Apartemen dari Setan C*bul

Spoiler I Thought It Was a Common Possession Chapter 50

Rekap sebelumnya melihatkan Edith berupaya memberikan alasan, namun Killian, yang telah mengawasinya, memutuskan untuk tidak menganggap serius penjelasannya. Ketika dia menyerah, dia merasa begitu hancur sehingga tak lagi mampu berbicara.

Bagi Killian, keputusannya untuk tidak menjawab pertanyaan tentang siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut sudah cukup. Tidak ada cara untuk menerangkan kenapa Edith tidak bisa merespons, terutama dengan pertimbangan belas kasih Ludwig.

Apalagi, sebelum situasinya saat ini, pengurus rumah tangga terkemuka, Riegelhoff, belum mengajukan laporan apapun. Semua ini terjadi sebelum kondisi saat ini. Saat kemarahannya mulai memuncak, Edith dengan tenang memohon sambil menahan ujung pakaiannya.

Ia tidak dapat menahan emosinya. Meskipun dalam kebingungan, kehadiran bukti nyata dari serangan yang mengerikan itu memicu kemarahan yang telah ada dalam dirinya. Dia sangat sadar bahwa dia bukanlah kandidat yang tepat untuknya sebagai pasangan, terutama dalam situasi seperti ini.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Ingoku Danchi Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Menyelamatkan Kompleks Apartemen dari Setan C*bul

Sumber:

UPDATE TERBARU