Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan Webtoon Manager Kim Chapter 121 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Bawahannya pada Pak Kim

Lanjutan Webtoon Manager Kim Chapter 121 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Bawahannya pada Pak Kim

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Manager Kim yang kini akan memasuki chapter 121. Kisahnya yang makin menegangkan, membuat komik ini banyak diinantikan!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Plum Candy Love Season 2 Chapter 43 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kehidupan Baru Younghyeon dan Daehan Dimulai

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon The Breaker: Eternal Force Full Chapter Bahasa Indonesia, Kegigihan Menjadi Seniman Bela Diri Muhrim Sejati

Tentang Komik Manager Kim

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Manajer Kim mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca dan Sinopsis Manhwa Saving My Sweetheart Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak dengan Pria Paling Dibenci

Sumber:

UPDATE TERBARU