Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca dan Sinopsis Manhwa Saving My Sweetheart Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak dengan Pria Paling Dibenci

Link Baca dan Sinopsis Manhwa Saving My Sweetheart Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak dengan Pria Paling Dibenci

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa romance  yang berjudul Saving My Sweetheart. Dimana manhwa tersebut mengusung genre romance yang banyak diminati. Simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Yubisaki Kara Honki No Netsujou Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta pada Pria Dingin!

Baca juga: Link Baca Manga 7th Time Loop Full Chapter Bahasa Indonesia Adaptasi Animenya Sudah Tayang Cek Sinopsisnya yang Seru di Sini

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Saving My Sweetheart

Komik manhwa berjudul Saving My Sweetheart atau yang dikenal juga dengan judul alternatif seperti A Way to Protect the Lovable You atau The Way to Protect the Lovable You menghadirkan kisah yang menggabungkan drama, fantasi, reinkarnasi, roman, dan perjalanan waktu.

Karya ini ditulis oleh Han Yujeong alias Hound, dengan seniman Kim Jiei. Dirilis pada tahun 2021, cerita ini menghadirkan nuansa yang menarik dan melibatkan alur yang memikat dalam kisah romansa yang berbeda dari biasanya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Perfect Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Reset! Isekai Demi Cita-Cita Jadi Dokter

Sinopsis Saving My Sweetheart

Aku terpaksa menikah dengan pria yang membenciku. Yang diharapkan sejak ibuku membunuh keluarganya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU