Wednesday 3rd of July 2024
×

Makin Romantis! Lanjut Baca Plum Candy Love Season 2 Chapter 44 Bahasa Indonesia Bikin Salting Sendiri

Makin Romantis! Lanjut Baca Plum Candy Love Season 2 Chapter 44 Bahasa Indonesia Bikin Salting Sendiri

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan kelanjutan kisahnya yang kini akan memasuki chapter 44. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, langsung saja untuk mudahnya simak pada rangkuman terbaru dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa yang dikenal dengan judul Plum Candy Love atau alternatifnya seperti 자두사탕러브 atau Cinta Permen Prem menampilkan kisah yang terus berlanjut. Ditulis oleh Yoon Dong-Baek, Haejeo 500M, dan Domong, karya ini mengusung genre drama, kehidupan sekolah, webtoon, dan Yaoi.

Baca juga: RAW Baca Webtoon The Breaker: Eternal Force Chapter 93 Bahasa Indonesia, Aduaduadu! Siun Ngamuk Parah

Baca juga: Kim Soongu Menggil4! Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 24 Bahasa Indonesia Bikin Peter Tumbang

Dengan status ongoing, kisah ini terus diunggah dan merambah hingga tahun 2023, menawarkan pengalaman yang unik dalam kehidupan sekolah dan drama yang memikat dalam kisah-kisah webtoon.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Baca juga: Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 12 RAW Indonesia Sub, Berani Sama Pangeran? Jangan Harap Menang!

Sumber:

UPDATE TERBARU