Wednesday 3rd of July 2024
×

Kim Soongu Menggil4! Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 24 Bahasa Indonesia Bikin Peter Tumbang

Kim Soongu Menggil4! Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 24 Bahasa Indonesia Bikin Peter Tumbang

--

KOMIK - Lanjutan manhwa berjudul Killer Peter (Killer Pedro) kini akan memasuki chapter 24 dengan kisah yang lebh seru dan menarik lagi. Supaya kalian tidak penasaran, simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini.  

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 26 Bahasa Indonesia, Warga Cheonlim Ternyata Dia!

Baca juga: Baca Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite) Bahasa Indonesia Full Chapter, Anime Season 3 Sedang Tayang di BStation

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Killer Peter Chapter 24

Sebelumnya meliihatkan Peter menolak tawaran Pak Lee dan menegaskan bahwa ia sepenuhnya setia pada dirinya dan Klub Kemuliaan, menolak pengkhianatan.

Tuan Lee murka dengan penolakan itu, memerintahkan tentaranya untuk membunuh Peter dan rencananya mengancam untuk meledakkan taman hiburan jika Peter berusaha kabur.

Peter dan teman-temannya melawan pasukan Tuan Lee dengan keterampilan dan persenjataan mereka. Saat Peter dan Tuan Lee bertarung, seorang penembak jitu anggota Tangan Hitam menyela dan menembak Peter sebelum dia bisa melancarkan serangan menentukan.

Baca juga: Lanjut Baca World’s Greatest Senior Disciple Chapter 68 Bahasa Indonesia, Semua Bersiap Untuk Perang Selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU