Friday 5th of July 2024
×

Lanjut Baca World’s Greatest Senior Disciple Chapter 68 Bahasa Indonesia, Semua Bersiap Untuk Perang Selanjutnya!

Lanjut Baca World’s Greatest Senior Disciple Chapter 68 Bahasa Indonesia, Semua Bersiap Untuk Perang Selanjutnya!

--

KOMIK - Pada pembahasan artikel ini kami akan bagikan lanjutan kisah manhwa berjudul World’s Greatest Senior Disciple yang kini akan memasuki chapter 68. Langsung saja untuk mudahnya, simak dalam ulasan pembahasan lengkap berikut ini.  

Komik manhwa World’s Greatest Senior Disciple, yang ditulis oleh Yoon dan pertama kali dirilis pada tahun 2022, masih berlanjut hingga saat ini. Meskipun belum selesai, serial ini telah menarik perhatian banyak pembaca dengan beberapa judul alternatif seperti 천하제일 대사형, The best metabolic type,


Baca juga: Monday's Savior Chapter 29 English Scan Indonesia No Sensor, Klik Link Baca Manhwa BL 21+ Disini!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Anime Season 2 Sedang Tayang

dan World’s Greatest Senior Disciple Manhwa. Dengan genre yang mencakup action, drama, fantasy, martial arts, dan shounen, kisahnya terus berkembang dan menjadi daya tarik di antara penggemar manhwa. Saat ini, manhwa ini masih berstatus OnGoing, menjanjikan kelanjutan kisah yang lebih seru.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Ringkasan World’s Greatest Senior Disciple

Seorang murid senior dari akademi bela diri pedesaan kembali sebagai yang terbaik di dunia! Terseret ke dalam perang politik yang brutal, murid senior ‘Hyeok Musang’ tidak kembali setelah perang berdarah berakhir. Tidak ada yang tahu apakah dia masih hidup selama 5 tahun.

Baca juga: Serena Diculik! Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 69 Bahasa Indonesia Bikin Eizer dan Frederick Kebingungan

Saat baru saja kembali ke kampung halamannya, dia menemukan Akademi Bela Diri Dragon Tiger dianiaya dan dihancurkan oleh geng kelas tiga.

Dia pikir dia bisa hidup damai dengan sesama anggota setelah memenangkan perang tetapi melihat keadaan menyedihkan dari tuannya dan sesama murid, dia dipenuhi dengan kemarahan dan rasa bersalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU