Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca World’s Greatest Senior Disciple Full Chapter Bahasa Indonesia, Perang Dunia yang Akan Segera Berakhir!

Sinopsis dan Link Baca World’s Greatest Senior Disciple Full Chapter Bahasa Indonesia, Perang Dunia yang Akan Segera Berakhir!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul World’s Greatest Senior Disciple yang kini sudah bisa kalian bacaa dan nikmati. Sebelum itu, simak sinopsis dan juga rangkuman kisahnya pada ulasan berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik manhwa World’s Greatest Senior Disciple, yang ditulis oleh Yoon dan pertama kali dirilis pada tahun 2022, masih berlanjut hingga saat ini. Meskipun belum selesai, serial ini telah menarik perhatian banyak pembaca dengan beberapa judul alternatif seperti 천하제일 대사형, The best metabolic type,

dan World’s Greatest Senior Disciple Manhwa. Dengan genre yang mencakup action, drama, fantasy, martial arts, dan shounen, kisahnya terus berkembang dan menjadi daya tarik di antara penggemar manhwa. Saat ini, manhwa ini masih berstatus OnGoing, menjanjikan kelanjutan kisah yang lebih seru.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Anime Season 2 Sedang Tayang

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Webtoon My Naughty Deity Bahasa Indonesia Full Chapter NO Sensor, Ternyata Dewaku Penuh Nafsu

Sinopsis World’s Greatest Senior Disciple

Seorang murid senior dari akademi bela diri pedesaan kembali sebagai yang terbaik di dunia! Terseret ke dalam perang politik yang brutal, murid senior ‘Hyeok Musang’ tidak kembali setelah perang berdarah berakhir. Tidak ada yang tahu apakah dia masih hidup selama 5 tahun.

Saat baru saja kembali ke kampung halamannya, dia menemukan Akademi Bela Diri Dragon Tiger dianiaya dan dihancurkan oleh geng kelas tiga.

Dia pikir dia bisa hidup damai dengan sesama anggota setelah memenangkan perang tetapi melihat keadaan menyedihkan dari tuannya dan sesama murid, dia dipenuhi dengan kemarahan dan rasa bersalah.

Dengan kembalinya murid senior, semua orang berpikir segalanya akan menjadi lebih baik tetapi hanya untuk sesaat. Hal-hal masih terjadi di kampung halamannya di Kabupaten Yangzhou. Apakah perang benar-benar berakhir?

Baca juga: Going To Bed With My Hater: Baca Full Chapter Bahasa Indonesia HD Gratis Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU