Monday 8th of July 2024
×

Going To Bed With My Hater: Baca Full Chapter Bahasa Indonesia HD Gratis Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Going To Bed With My Hater: Baca Full Chapter Bahasa Indonesia HD Gratis Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai baca Going To Bed With My Hater bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Going To Bed With My Hater

Going To Bed With My Hater memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 위험하고 은밀한 그 남자의 집 yang mana dirilis melalui platform komik Ridibooks dan Naver Comics. Manhwa ini bergenre dewasa, smut, romantis, dan drama.

Going To Bed With My Hater sendiri adalah karya dari penulis Lee Da Woni dan ilustrator Eunlang. Komik romansa dewasa ini baru dirilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 151 Bahasa Indonesia RAW Pertarungan Kali Ini Bikin Semua Orang Jadi Panik

Baca juga: Ngeri! Baca Sakamoto Days Chapter 152 Bahasa Indonesia English Sekali Tebasan Musuh Langsung Tumbang

Baca juga: Seru! Baca Manhwa Boundless Necromancer Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia Reinelle Baper Gara-Gara Diselamatkan di Perang Suci

Sumber:

UPDATE TERBARU