Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Mercenary Enrollment 172 Bahasa Indonesia RAW Hubungan Ijin Yui dan Yeona Bikin Kepala Forest Hadi Curiga

Link Baca Mercenary Enrollment 172 Bahasa Indonesia RAW Hubungan Ijin Yui dan Yeona Bikin Kepala Forest Hadi Curiga

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 172

Kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Kali ini kita bisa melihat bagaimana 001 mengakui bahwa bukan ia yang menghabisi seluruh squadnya namun smeuanya terjadi begitu saja. Ia juga harus membuat sumpah untuk setia pada forest atau keluarganya akan dihabisi.

Di sisi lain hubungannya dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest. Simak di sini selengkapnya! 


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi 355 Indonesia RAW, Ashito vs Trio La Masia Makin Greget Siapa yang Bakal Bawa Pulang Gelar Juara

Baca juga: Reborn as the Enemy Prince Chapter 34 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kyris Menyusun Rencana Baru untuk Perlawanan

Baca juga: Baca Solo Leveling Season 2 Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kembalinya Jin Woo di Peradaban Manusia

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 172 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 172 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU