Friday 5th of July 2024
×

Baca Solo Leveling Season 2 Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kembalinya Jin Woo di Peradaban Manusia

Baca Solo Leveling Season 2 Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kembalinya Jin Woo di Peradaban Manusia

--

KOMIK - Setelah sukses di season pertamanya, kini manhwa aksi Solo Leveling Season 2 akan memasuki chapter 180. Kisahnya yang seru dan menarik membuat manhwa ini banyak dinantikan. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 13 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Eve Hampir Saja Terluka Parah

Baca juga: Ciyeeh, Ada yang Baru Jadian! Lanjut Baca Manhua Swallowed Star Chapter 234 Bahasa Indonesia

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Manhwa Solo Leveling

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan pada saat ini, season 1 manhwa ini telah berakhir. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Baca juga: Ciyeeh, Ada yang Baru Jadian! Lanjut Baca Manhua Swallowed Star Chapter 234 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU