Monday 8th of July 2024
×

Ciyeeh, Ada yang Baru Jadian! Lanjut Baca Manhua Swallowed Star Chapter 234 Bahasa Indonesia

Ciyeeh, Ada yang Baru Jadian! Lanjut Baca Manhua Swallowed Star Chapter 234 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan lengkap manhua Swallowed Star yang kini akan memasuki chapter 235. Kalian penggemar manhua ini yang penasaran, simak rangkuman kisahnya pada uraian pembahasan berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua berjudul Swallowed Star atau dikenal Tun Shi Xing Kong merupakan sebuah karya komik dalam genre fantasi yang dikembangkan oleh komikus I Eat Tomatoes dan SHENMAN. Kisah ini berpusat pada petualangan epik dengan sentuhan aksi, petualangan, dan seni bela diri.

Baca juga: Standard Of Reincarnation Chapter 86 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyerangan Musuh Oleh Samion dan Daven

Baca juga: Baca Manhua God of Martial Arts Chapter 562 Bahasa Indonesia, Link Feng Berikan Serangan Mematikan!

Dirilis pada tahun 2020, komik ini masih berlanjut, menarik pembaca ke dalam dunia yang penuh dengan konsep fantasi yang menarik. Menyajikan plot yang mendalam dan gambar-gambar visual yang menakjubkan, Swallowed Star telah menjadi daya tarik yang tak terbantahkan di dunia komik manhua.

Ringkasan  Manhua Swallowed Star

Pada Tahun 2056, seorang remaja yang mengenakan rompi taktis, celana tempur, dan sepatu bot paduan duduk di atas gedung apartemen enam lantai yang hancur dan hancur. Bangunan itu terletak di kota setingkat Prefektur di daerah Asli Jiangsu.

Dengan Hexagonal Shield dan Bloodshadow Combat Sword di punggungnya, pemuda itu duduk diam di tepi atap.

Baca juga: Syok Berat! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 494 Bahasa IndonesiaSage Bumi dan Langit Turun Tangan Langsung Atasi Perang

Di bawah rona cemerlang dari malam berbintang, itu menghirup udara segar saat angin malam membelai tubuhnya. Namun, di dalam kota yang sekarang hancur ini, semuanya sunyi ... semua kecuali lolongan dingin yang sesekali terdengar ...

Sumber:

UPDATE TERBARU