Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW The 100th Regression Of The Max-Level Player Bahasa Indonesia, Pencarian Anggota Tim Untuk Kemenangan Ryu Min!

Baca RAW The 100th Regression Of The Max-Level Player Bahasa Indonesia, Pencarian Anggota Tim Untuk Kemenangan Ryu Min!

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan membagikan kisah manhwa berjudul The 100th Regression Of The Max-Level Player yang kini sudah bisa kaalian baca. Untuk mudahnya, silahkan simak pada uraian lengkap pembahasan dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


The 100th Regression Of The Max-Level Player ini menceritakan bahwa di seluruh dunia, setiap individu berusia antara 15 hingga 25 tahun dihadapkan pada kewajiban untuk terlibat dalam sebuah permainan maut yang terdiri dari 20 putaran.

Baca juga: RAW Manhwa Killer Peter Chapter 23 Bahasa Indonesia, Spoiler Peter Akan Tumbang Melawan Musuhnya!

Baca juga: RAW Manhwa Remarried Empress Chapter 167 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Suami Rasta Terlibat Skandal!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis The 100th Regression Of The Max-Level Player

Ryu Min, seorang pemain, saat ini berdiri di depan pintu masuk ke ronde terakhir, namun, dia belum dapat melanjutkan karena kurangnya anggota tim yang diperlukan, yakni 5 orang. Pada percobaan yang ke-100, yang juga merupakan percobaan terakhirnya,

Ryu Min menggunakan pengetahuan yang dia peroleh dari 99 percobaan sebelumnya untuk mencoba mengumpulkan rekan-rekan yang dibutuhkannya agar dapat memenuhi syarat masuk ke ronde terakhir. 

Baca juga: Baca Manhwa Killer Petter Chapter 23 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kembali Tumbangkan Banyak Korban!

Sumber:

UPDATE TERBARU