Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Remarried Empress Chapter 167 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Suami Rasta Terlibat Skandal!

RAW Manhwa Remarried Empress Chapter 167 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Suami Rasta Terlibat Skandal!

--

KOMIK - Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Remarried Empress yang kini akan memasuki chapter 167. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawwah ini supayaa tidak ketinggalan.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.


Baca juga: Baca BL Nerd Project Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pengakuan Mengejutkan Luke Buat Andrew Terdiam!

Baca juga: Necromancer Academy And The Genius Summoner Chapter 65 Sub Indonesia, Baca Disini! Mengungkap Sosok Pendeta Misterius

Remarried Empress banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka Remarried Empress  mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Remarried Empress Chapter 167

Dia berhasil menavigasi kompleksitas urusan istana, memberi dukungan kuat pada suaminya yang menjadi Kaisar dengan komitmen yang tak tergoyahkan dan kepedulian yang hangat pada rakyatnya. Dengan keahlian yang efisien, dia menjalankan tugasnya dengan canggih.

Meskipun begitu, sebuah ular berhasil masuk ke dalam surga mereka yang dipenuhi dengan kemewahan dan gemerlap emas. Kaisar, tertarik pada kisah kecantikan masa muda, membawa masuk seorang selir yang menimbulkan skandal, merusak keharmonisan lingkungan yang sebelumnya ideal.

Baca juga: Link Baca Manhwa Necromancer Academy And The Genius Summoner Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Lengkap Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU