Monday 8th of July 2024
×

Baca BL Nerd Project Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pengakuan Mengejutkan Luke Buat Andrew Terdiam!

Baca BL Nerd Project Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pengakuan Mengejutkan Luke Buat Andrew Terdiam!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Nerd Project yang akan memasuki chapter 27. Langsung saja untuk mudahnya, simak pada uraian pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kembalinya Para Murid Klan Thunder

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca My Father, the Possessive Demi-God Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa dan Kehidupan Claire Si Gadis Desa!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Detail BL Nerd Project

Authors: Geul
Artists: Geul
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , College life , Comedy , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Nangis Banget! Link The Dragon King's Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia Lucina Kepikiran Buat Menggugurkan Kandungannya

Sumber:

UPDATE TERBARU