Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Helmut: The Forsaken Child Chapter 52 Bahasa Indonesia, Perlawanan Hebat Helmut Bikin Kagum

RAW Manhwa Helmut: The Forsaken Child Chapter 52 Bahasa Indonesia, Perlawanan Hebat Helmut Bikin Kagum

--

KOMIK - Kisah manhwa berjudul Helmut: The Forsaken Child kini akan memasuki chapter 52. Lanjutannya akan kami bagikan pada rangkuman dibawah ini. Yuk, langsung saja simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Helmut: The Forsaken Child merupakan sebuah manhwa yang menarik. Berjudul alternatif 헬무트, karya ini ditulis oleh Honyo dan Kim Nan-Sae, dengan seni dari Chae 3 dan Studio Khit (스튜디오 크힛). Dengan genre Action, Adventure, Fantasy, dan Project, manhwa ini menawarkan cerita yang menggugah.

Baca juga: Baca BL Nerd Project Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pengakuan Mengejutkan Luke Buat Andrew Terdiam!

Baca juga: Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 Bahasa Indonesia Maju Muncur Sama-Sama Salah, Lewellyn Jadi Frustasi

Manhwa ini telah dirilis pada tahun 2022 dan masih berlanjut, menandakan bahwa ceritanya masih terus berkembang. Dengan kombinasi genre yang mencakup petualangan, fantasi, dan aksi, kisah Helmut: The Forsaken Child menjanjikan pengalaman membaca yang seru dan mendalam.

Kehadiran tim kreatif yang terdiri dari penulis dan seniman memberikan sentuhan khusus pada karya ini, menghadirkan sebuah dunia yang menarik untuk dijelajahi melalui halaman-halaman manhwa ini.

Rinhkasan Helmut: The Forsaken Child

Helmut adalah seorang anak yang telah ditinggalkan di Hutan Demonic Beast saat lahir.
Dibesarkan oleh Demonic Beast, manusia pertama yang dia temui adalah Sword Saint Darien.
Helmut Tak menyadari Kalau pertemua itu akan mengubah nasibnya…

“Tumbuhlah lebih kuat jika kau ingin keluar dari sini.”

Anak laki-laki yang selama ini hidup seperti binatang buas itu terlempar ke dunia manusia!

Dia memiliki Swordmanship yang luar biasa, penampilan yang luar biasa dan kecerdasan yang tajam, tetapi ada satu hal yang tidak dimilikinya:

Baca juga: Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 83 Indo, Lewellyn Siap Mencintai Tristan Dengan Ugal-Ugalan Tapi Armond Tiba-Tiba Datang

Sumber:

UPDATE TERBARU