Monday 8th of July 2024
×

Link Baca dan Sinopsis Helmut: The Forsaken Child Bahasa Indonesia, Kisah Bocah Malang yang Menjadi Pemimpin Besar

Link Baca dan Sinopsis Helmut: The Forsaken Child Bahasa Indonesia, Kisah Bocah Malang yang Menjadi Pemimpin Besar

--

KOMIK - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah komik aksi berjudul Helmut: The Forsaken Child yang kini sudah bisa kalian baca. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Helmut: The Forsaken Child merupakan sebuah manhwa yang menarik. Berjudul alternatif 헬무트, karya ini ditulis oleh Honyo dan Kim Nan-Sae, dengan seni dari Chae 3 dan Studio Khit (스튜디오 크힛). Dengan genre Action, Adventure, Fantasy, dan Project, manhwa ini menawarkan cerita yang menggugah.


Manhwa ini telah dirilis pada tahun 2022 dan masih berlanjut, menandakan bahwa ceritanya masih terus berkembang. Dengan kombinasi genre yang mencakup petualangan, fantasi, dan aksi, kisah Helmut: The Forsaken Child menjanjikan pengalaman membaca yang seru dan mendalam.

Baca juga: Link Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis, Si Paling Mager Tapi Punya Kekuatan Super

Baca juga: Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kembalinya Para Murid Klan Thunder

Kehadiran tim kreatif yang terdiri dari penulis dan seniman memberikan sentuhan khusus pada karya ini, menghadirkan sebuah dunia yang menarik untuk dijelajahi melalui halaman-halaman manhwa ini.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Helmut: The Forsaken Child

Helmut adalah seorang anak yang telah ditinggalkan di Hutan Demonic Beast saat lahir.
Dibesarkan oleh Demonic Beast, manusia pertama yang dia temui adalah Sword Saint Darien.
Helmut Tak menyadari Kalau pertemua itu akan mengubah nasibnya…

Baca juga: Baca BL Nerd Project Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pengakuan Mengejutkan Luke Buat Andrew Terdiam!

Sumber:

UPDATE TERBARU