Saturday 6th of July 2024
×

Baca RAW Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kelompok Musuh Makin Brutal!

Baca RAW Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kelompok Musuh Makin Brutal!

--

KOMIK - Lanjutan kisha manhwa berjudul Castle 2: On Top of Everyone kini akan berlangsung dan melanjutkan pada chapter 39. Langsung saja, simak rangkuman mengenai lanjutan kisahnya pada uraian lengkap dibawah ini. 

Para penggemar manhwa aksi seringkali terpaku pada narasi yang mendebarkan dan karakter-karakter yang kuat, yang menjadikan genre ini sebagai salah satu yang paling populer di dunia komik. Melalui manhwa aksi, pembaca dapat merasakan cerita-cerita yang seru dan penuh tantangan.


Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Baca juga: Codename Anastasia Chapter 32 - 33 Bahasa Indonesia RAW Zhenya Bikin Taekjoo Tak Berkutik, Klik Link Baca di Sini

Baca juga: Hampir Saja! Baca The Extra's Academy Survival Guide 9 Bahasa Indonesia Lagi Enak-Enak Makan Daging, Ed Hampir Kesamabr Petir

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Baca juga: Night By The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 74 Bahasa Indonesia, Flashback Pertemuan dengan Euihyun!

Sumber:

UPDATE TERBARU