Monday 8th of July 2024
×

Codename Anastasia Chapter 32 - 33 Bahasa Indonesia RAW Zhenya Bikin Taekjoo Tak Berkutik, Klik Link Baca di Sini

Codename Anastasia Chapter 32 - 33 Bahasa Indonesia RAW Zhenya Bikin Taekjoo Tak Berkutik, Klik Link Baca di Sini

--

Komikpedia - Cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini dengan akses mudahnya.


Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Codename Anastasia mengisahkan 'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya. Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 32-33

Pada manhwa codename anastasia chapter 32 ini Zhenya dan Taekjoo menikmati sauna bersama namun tubuh Taekjoo mengalihkan fokus Zhenya hingga membuatnya melakukan hal yang tak seharusnya.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Berubah Jadi Makhluk Mengerikan Tapi Tetap Gapai Impian

Baca juga: Link Baca Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Full Chapter Beserta Sinopsis Bahasa Indonesia

Baca juga: Lanjutan Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 188 Bahasa Indonesia, Namgong Meminta Bantuan Sobin!

Sumber:

UPDATE TERBARU