Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Full Chapter Beserta Sinopsis Bahasa Indonesia

Link Baca Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Full Chapter Beserta Sinopsis Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan membagikan kisah menarik dari manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside yang sudah kami rangkumkan dibawah. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa yang berjudul Tales of the Martial Scribe atau yang juga dikenal sebagai Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside merupakan karya dari penulis yang menggunakan nama pena Barking Dog dan digambar oleh Gogi Sanjeok dari Studio Redice.

Baca juga: Lucy Turun ke Bumi Samperin Ed! Baca The Extra's Academy Survival Guide 8 Bahasa Indonesia Langsung Klik di Sini

Baca juga: RAW Baca Manhwa Reality Quest Chapter 120 Bahasa Indonesia, Kehidupan Ha Dohwan Berubah Drastis

Dalam manhwa ini, dapat ditemui genre aksi, petualangan, serta seni bela diri yang menjadi ciri khasnya. Serial ini mulai dirilis pada tahun 2020 dan masih berlanjut hingga saat ini, menunjukkan bahwa cerita ini masih dalam proses pengembangan.

Dengan plot yang unik, manhwa ini menggambarkan kisah seorang penulis yang pensiun ke pedesaan dengan nuansa petualangan yang menarik.

Sinopsis Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside

Seorang penulis yang gagal dalam ujian nasional direkrut oleh seorang ahli seni bela diri dan suruh untuk mencatat perjalanan hidupnya dalam sebuah buku.

Melalui perjalanan mereka, Son Bin bertemu banyak orang hebat dan dia menemukan jati dirinya ternyata ada di jalan yang sama dengan tuannya, untuk menjadi raja seni bela diri.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Serena Cemburu Melihat Eizer dengan Wanita Lain!

Sumber:

UPDATE TERBARU