Tuesday 9th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon Kekar Jelita Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bina Iri dengan Teman-temannya yang Langsing

Lanjutan Webtoon Kekar Jelita Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bina Iri dengan Teman-temannya yang Langsing

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Kekar Jelita kini akan memasuki chapter 3 yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Komik ini memiliki komedi yang banyak menghibur di hati pembacanya. Langsung saja simak lengkapnya berikut ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 97 RAW Indonesia, Zenith Lupa Ingatan! Kok Bisa?

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manga Kenja no Mago Chapter 81 Indonesia Sub, Orang-Orang Menyusahkan

Tentang Komik Webtoon Kekar Jelita

Kekar Jelita merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Januari 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Kamis dan Minggu, menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik.

Diciptakan oleh Brotosukirman dan Pinee, Kekar Jelita menghadirkan suasana komedi yang seru dan menghibur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya.

Berkisah tentang Bina, dimana setelah pertemanan dengan orang yang dia anggap sahabat berakhir tragis, Bina bertekad untuk berolahraga agar menjadi cantik jelita dan disukai semua orang namun tanpa disadari usahanya ternyata terlalu keras kini badannya menjadi kekar...

Baca juga: Baca Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau Chapter 72: Penelusup Asing

Sumber:

UPDATE TERBARU