Friday 5th of July 2024
×

Baca Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau Chapter 72: Penelusup Asing

Baca Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau Chapter 72: Penelusup Asing

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan manga Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau  yang akan memasuki chapter 72. Simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Manga yang berjudul Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau tengah dilanjutkan oleh komikus Shigemura Moto dan Suzu Miyama.


Dikenal juga dengan judul Penjinak Binatang yang Diusir dari Party Pahlawan dan Pertemuan dengan Gadis Bertelinga Kucing dari Ras Terkuat dalam versi terjemahan Indonesia, manga ini memadukan beragam genre seperti aksi, petualangan, komedi, fantasi, harem, romance, serta cerita sehari-hari.

Cerita ini masih terus berkembang, menawarkan pengalaman membaca yang menghibur dan seru bagi para pembaca yang menyukai kisah dengan latar dunia fantasi dan beragam aspek genre.

Baca juga: Update Manhwa Limit Breaker Chapter 115 Bahasa Indonesia, Kibong Taklukkan Para Kelompok Musuh

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Villainess Wants to Marry a Commoner!! Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Penjahat Cantik Villainess Isabella

Karena Rein adalah penjinak binatang yang lemah dan sederhana, dia dikeluarkan dari kelompok pahlawan tetapi itu tidak menghentikan keinginannya untuk menjadi seorang petualang. Dengan mengambil pencarian sederhana setelah itu ia memiliki pertemuan yang ditakdirkan dengan seorang gadis kucing yang kuat.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Struck by an Obscene Curse Chapter 16 Bahasa Indonesia, Hayo Cecil Ketahuan Main di Taman

Sumber:

UPDATE TERBARU