Friday 5th of July 2024
×

Update Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Eizer Bikin Serena Terpana dengan Bola Matanya!

Update Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Eizer Bikin Serena Terpana dengan Bola Matanya!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Serena yang kini akan memasuki chapter 68. Supaya kalian tidak ketinggalan, silahkan simak lengkapnya pda pembahasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Regressing with the King's Power Chapter 18 Bahasa Indonesia, Disuruh Tanding Malah Kissing

Baca juga: Amnesia! Baca Boboiboy Galaxy Musim 2 Chapter 149 Bahasa Indonesia Perang Kekuasaan yang Merugikan Diri Sendiri

Spoiler Komik Serena Chapter 68

Serena terpesona oleh pertunjukan kembang api yang mengagumkan, lalu melupakan Eizer yang menarik. Meski tak bisa melupakan ciri-ciri misterius Eizer, Serena yakin bisa mengungkap teka-teki di baliknya. Obsesinya mendorongnya menceritakan pengalamannya kepada teman-teman

dan berusaha mencari Eizer setiap kesempatan. Keberuntungan tak terduga datang saat dia jatuh, dan dia bertanya-tanya apakah orang di depannya adalah Eizer. Tumit sepatu terlupakan menjadi bukti pertemuan keberuntungannya.

Baca juga: Dih Si Pick Me Berulah! Lanjutan Baca Webtoon The Price is Your Everything Chapter 6 English Translation Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU