Wednesday 3rd of July 2024
×

Amnesia! Baca Boboiboy Galaxy Musim 2 Chapter 149 Bahasa Indonesia Perang Kekuasaan yang Merugikan Diri Sendiri

Amnesia! Baca Boboiboy Galaxy Musim 2 Chapter 149 Bahasa Indonesia Perang Kekuasaan yang Merugikan Diri Sendiri

--

Komikpedia - Diculik musuh hingga hilang ingatan, kok bisa? Buat yang penasaran berikut adalah informasi terkini mengenai link Baca Boboiboy Galaxy Musim 2 Episode 149 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

Boboiboy adalah sebuah serial animasi Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah. Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya.


Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi. Selain pertempuran melawan musuh-musuh, "Boboiboy" juga menghadirkan elemen persahabatan, keberanian, dan nilai-nilai positif lainnya.

Sinopsis Komik Boboiboy Galaxy Musim 2

Petualangan baru dimulai! BoBoiBoy dan kawan-kawan kini bertanggung jawab menjaga kedamaian galaksi dari pangkalan baru TAPOPS di Planet Bumi.

Di saat yang sama, BoBoiBoy juga berniat mempelajari rahasia Kekuatan Elemental Tingkat Ketiga dengan mengikuti jejak para Elemental Lord sebelumnya. Pencarian ini akan membawa mereka menjelajahi planet asing dan menarik, serta menghadapi musuh baru, berani, dan kuat.

Jadwal Rilis Komik Boboiboy Galaxy Musim 2

Seperti komik lainnya dalam webtoon, Boboiboy Galaxy Musim 2 ini memiliki jadwal khusus perilisannya. Dimana kamu bisa mendapatkan episode baru setiap smeinggu dua kali yakni pada hari senin dan hari Jumat. 

Baca juga: Kasel Dalam Bahaya! Update I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca RAW Manga Mato Seihei no Slave Chapter 125 Sub Indonesia Pertama Kalinya Full Power Hadapi Musuh

Baca juga: Siap Beraksi Lagi! Spoiler & Link Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 78 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU