Monday 8th of July 2024
×

Weapon Maker Chapter 25 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Mengancam Nyawa Joonseoh

Weapon Maker Chapter 25 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Mengancam Nyawa Joonseoh

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Weapon Maker yang kini akan memasuki chapter 25. Kalian para penggemar yang sudah penasaran, simak pada uraian pembahasan lengkap berikut ini.   

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Sebelumnya Joonseoh sudah menguasai tingkat pengendalian mana tertinggi dan ia bisa memanipulasi kekuatan itu menjadi senjata terkuat. Kali ini kita bisa melihat kalau kemunculan moster kelas rank b di tengah pertarungan bikin Dawon Guild terpukul muncur.

Melihatnya, Shin Joonseoh segera membuat senjata baru untuk mengalahkannya. Ia tak mau pasrah dan menyerah pada monster. Kali ini ia mencari anggota squad baru untuk memenuhi timnya. Ia lalu bertemu dengan Jia yang memiliki skill memanah handal. Apa yang akan terjadi?

Baca juga: Baca Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 58 Bahasa Indonesia Habis Berantem Baru Bisa Ngobrol Baik-Baik

Baca juga: Calion Kena Karma! Baca Smyrna and Capri 67 Sub Indonesia RAW Terbaru, Theo dan Seth Diselamatkan Spirit Dari Keturunan Naga

Sebagai informasi, manhwa Weapon Maker ini merupakan sebuah judul dari studio yang menggarap Warrior High School – Dungeon Raid Department yang mana merupakan salah satu manhwa aksi yang menarik untuk diikuti.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 51 Bahasa Indonesia Kyuyoung Bakal Terbang ke Amerika Tinggalkan Younghoon

Sumber:

UPDATE TERBARU