Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 51 Bahasa Indonesia Kyuyoung Bakal Terbang ke Amerika Tinggalkan Younghoon

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 51 Bahasa Indonesia Kyuyoung Bakal Terbang ke Amerika Tinggalkan Younghoon

--

Komikpedia - Cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 51 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya di sini! Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.

Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 120 Bahasa Indonesia RAW Terbaru, Kantor Pusat Dewan Bully Kedatangan Tamu Spesial yang Nyentrik

Baca juga: Baca Mercenary Enrollment Chapter 170-171 Sub Indonesia Terbaru, 001 Buat Pengakuan Bakal Mengabdi atau Keluarganya Dieksekusi

Baca juga: Baca Survive As A Barbarian in the Game Chapter 47 Bahasa Indonesia Lagi Fokus Perang, Kedatangan Mantan Pacar Bikin Gagal Move On Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU