Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 492 Sub indonesia Takut Banget, 50000 Pasukan Disiapkan Buat Sergap Zhuo Fan

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 492 Sub indonesia Takut Banget, 50000 Pasukan Disiapkan Buat Sergap Zhuo Fan

--

Komikpedia - Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 492 Sub Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! Sudah kami siapkan khusus untukmu!  

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 37 Bahasa Indonesia RAW Bau-Bau Mencurigakan Mulai Tercium


Baca juga: Link The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 3 RAW Sub Indonesia dan Jadwal Updatenya Totalitas Penyamaran Jadi Saintes Palsu

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia Jin Hobin Jadi Korban Sekte Sesat Perdukunan di Chunryang

Manhua sendiri merupakan istilah dalam bahasa Chinauntuk menyebut komik. Pada umumnya cerita Manhua biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhua sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar Manhua baru-baru ini cukup ramai. Gambar-gambar yang bagus juga membuat Manhua ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca Manhua yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 492

Sumber:

UPDATE TERBARU