Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 37 Bahasa Indonesia RAW Bau-Bau Mencurigakan Mulai Tercium

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 37 Bahasa Indonesia RAW Bau-Bau Mencurigakan Mulai Tercium

--

Komikpedia - Kerajaan yang satu ini memang unik! Yuk simak update mengenai Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 37 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit berkisah dimana ketika ia tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.


Tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanku, dan Yvelina yang merupakan pemilik tubuh, mengeluarkan kondisi yang tidak masuk akal, mengatakan aku harus melakukan apa yang diperintahkan jika aku ingin tetap berada di tubuhnya.

Kadang-kadang itu di luar keinginanku sendiri, dan di lain waktu tidak, tetapi aku mencoba bertahan dengan menjalin hubungan dengan pemeran utama pria dalam cerita.

Jadwal Update Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Great Doctor Ling Ran Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Dokter Ahli yang Raih Kemapuan Luar Biasa

Baca juga: Ling Ran Alami Cedera Kaki! Lanjut Baca Great Doctor Ling Ran Chapter 159 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Great Doctor Ling Ran Chapter 160 Sub Indonesia, Operasi Pasien Siap Dimulai oleh Ling Ran

Sumber:

UPDATE TERBARU