Saturday 5th of October 2024
×

Kekaisaran Ketar-Ketir! Baca Magic Emperor 491 Bahasa Indonesia Chapter Terbaru Sudah Rilis, Langsung Klik di Sini

Kekaisaran Ketar-Ketir! Baca Magic Emperor 491 Bahasa Indonesia Chapter Terbaru Sudah Rilis, Langsung Klik di Sini

--

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 37 Bahasa Indonesia RAW Bau-Bau Mencurigakan Mulai Tercium

Baca juga: I Will Avoid the Male Lead and Make My Harem Chapter 30 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Selena Ketakutan dengan Suaminya


Baca juga: Baca I Created a Harem to Avoid the Male Lead Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ingatan Trauma Selena Terekam Jelas

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 491

Setelah kematian Dugu, pertanyaan muncul apakah itu disebabkan oleh Zhou Fan atau Zhuge. Namun yang jelas adalah bahwa setelah kematian Dugu, Zhou Fan akan mengambil tongkat Dugu dan memerintahkan pasukan yang sebelumnya dipimpin oleh Dugu untuk menyerang kaisar.

Ada dua faksi yang akan mengalami pengkhianatan, pertama dari faksi Zhuge Chunfeng yang awalnya bersekutu dengan pasukan Inurong/Quanrong untuk menjatuhkan kaisar.

Namun, ternyata mereka sebenarnya telah bekerja sama dengan kaisar sejak awal untuk menjatuhkan Zhuge Chunfeng. Bahkan dua pengawal Zhuge Chunfeng merupakan suruhan langsung dari kaisar.

Kekaisaran menyiapkan 50.000 pasukan rahasia untuk mengepung Zhuo Fan dan juga kroco-kroconya. Namun Zhuo Fan tampak tak gentar akan hal ini yang justru bikin kekaisaran panik. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 491 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 491 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU