Sunday 6th of October 2024
×

Theo Confess! Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 67 Bahasa Indonesia Sambil Nangis Theo Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Seth

Theo Confess! Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 67 Bahasa Indonesia Sambil Nangis Theo Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Seth

--

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 67


Sebelumnya terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. 

Beruntung ia sudah tiba di Perserus ketika pasukan Theo mulai terdesak oleh gempuran Calion dan sekutunya. Pada chapter kali ini Seth yang sudah tiba langsung menggunakan kekuatan Naga yang berhasil memukul mundur Kekaisara Odea.

Calion malah menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Meskipun dalam keadaan tidak sadar, Seth tetap dapat mengenali Theo karena cintanya yang begitu besar terhadap Theo.

Apalagi ketika Theo menangis sambil mengakui perasaannya. Seseorang yang biasanya dingin seperti Theo bisa mengungkapkan perasaannya sambil menangis. Mari simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Sok Tahu! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gini Jadinya Kalau Harimau Mau Memangsa Naga

Baca juga: HIATUS! Info Jadwal Rilis & Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 63 English Translation Indonesia

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 26 Eng Indo Sub

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 67 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

BACA DI SINI!

Demikianlaah informasi mengenai Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 67 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU