Monday 8th of July 2024
×

Theo Confess! Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 67 Bahasa Indonesia Sambil Nangis Theo Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Seth

Theo Confess! Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 67 Bahasa Indonesia Sambil Nangis Theo Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Seth

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai manhwa Smyrna and Capri yang saat ini akan memasuki Chapter 67 bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).


Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Baca juga: RIP Yisoo! Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Yisoo Tewas Demi Lindungi Dokyung

Baca juga: Shogo Laknat! Baca Baek XX Chapter 58 RAW Sub Indonesia English Full HD Gratis Dokyung Syok Berat Lihat Yisoo Pingsan

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 188 Bahasa Indonesia Yeonwoo Ketahuan Jadi Mata-Mata yang Menyamar Sebagai Lee Han!

Sumber:

UPDATE TERBARU