Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Love Song for Illusion (Fantasy Sonata) Full Chapter 1-85 Bahasa Indonesia Adaptasi Drakor Diperankan Park Jihoon

Link Baca Manhwa Love Song for Illusion (Fantasy Sonata) Full Chapter 1-85 Bahasa Indonesia Adaptasi Drakor Diperankan Park Jihoon

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Love Song for Illusion (Fantasy Sonata) Full Chapter Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Love Song for Illusion (Fantasy Sonata) 

Love Song for Illusion memiliki beberapa judul alternatif seperti "Fantastic Love Story," "Fantasy Sonata," "幻像恋歌," dan "환상연가," mencakup genre Drama, Fantasy, Historical, Josei, Psychological, dan Romance. Komik ini dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut ("OnGoing").

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 112 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Baca The New Employee Kim Chul-Soo Ch 29 Bahasa Indonesia, Putra Pimpinan Malah Menghina Hena Terus-terusan!

Baca juga: The New Employee Kim Chul-Soo Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pemilik Hanyoung Tongsan!

Sinopsis Manhwa Love Song for Illusion (Fantasy Sonata)

Wol Yeon dari keluarga besar Yeon di Kerajaan Asatae adalah seorang gadis bersemangat yang bermimpi menjadi seorang jenderal suatu hari nanti. Mimpi-mimpinya hancur ketika pemerintah kerajaan dengan kejam memusnahkan seluruh klannya, termasuk orangtuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU