Monday 8th of July 2024
×

Plot Twist! Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 225 Bahasa Indonesia Para Penduduk Belum Tahu Kalau Dewa Taninya Cewe

Plot Twist! Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 225 Bahasa Indonesia Para Penduduk Belum Tahu Kalau Dewa Taninya Cewe

--

Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World)

Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.


Namun Hiraku menyadari bahwa suhu di lokasi itu ketika musim dingin terlampau rendah. Sayangnya, dia tak bisa menemukan bahan apapun untuk menghangatkan tubuhnya. 

Untungnya, anjing peliharaannya menemukan laba-laba, yang kemudian dia beri nama Zabuton. Laba-laba itu bisa merajut beragam perkakas seperti jaket, selimut, gorden, dan lain-lain.

Namun Zabuton menyalakan alarm tanda bahaya. Ketika itu ternyata ada sesosok perempuan yang tersessat dan tengah dikeroyok kawanan anjing peliharaan Hiraku.

Hiraku menyelamatkannya dan mempersilakan tinggal di markasnya. Perempuan yang ternyata tergolong sebagai vampir itu bernama Rurushi Ru. Sejak itu, mereka berdua memutuskan tinggal bersama, meskipun dengan awal yang malu-malu. Sebab, Rurushi menganggap Hiraku tengah melamarnya sebagai istri.

Baca juga: Baca How To Fight Chapter 215-216 Bahasa Indonesia Hobin Tantang Taehoon Bertarung Sampai Salah Satu Diantara Mereka Tewas

Baca juga: Update! RAW Baca Manhwa Regressing with the Kings Power Chapter 18 Indonesia English, Berani Menantang Lim Ayeon?

Baca juga: Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 26 Bahasa Indonesia, Irwen Terpesona dengan Suaminya Sendiri!

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) 225

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau para manusia sampai di Desa Taiju dan akan tinggal di sana. Karenanya kali ini terlihat sang Dewa tani emnyambut kedatangan para penduduk dengan baik. Di sisi lain apakah hal ini akan menimbulkan bencana baru? Yuk ikuti terus kisahnya di sini bair tak ketinggalan! 

Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 22 Bahasa Indonesia

 
Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:
 
komiku.id/manga/isekai-nonbiri-nouka/
 

Itulah Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 225 yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU