Friday 5th of July 2024
×

Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 26 Bahasa Indonesia, Irwen Terpesona dengan Suaminya Sendiri!

Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 26 Bahasa Indonesia, Irwen Terpesona dengan Suaminya Sendiri!

--

KOMIK - Pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah dari manhwa berjudul Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife yang akan memasuki chapter 26. Langsung saja, kalian bisa simak dalam ulasan lengkap dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Update! RAW Baca Manhwa Regressing with the Kings Power Chapter 18 Indonesia English, Berani Menantang Lim Ayeon?

Baca juga: Baca BL Jinx Chapter 43 Bahasa Indonesia, Peringatan Waspada Untuk Kim Dan! Apakah Itu?

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini secara garis besar mengisahkan tentang :

Irwen Lillias, yang dikenal sebagai Duchess Carlyle, istri dari Pervin Carlyle yang jahat dan kasar tiba-tiba berubah! Setelah 4 tahun pernikahan yang mereka jalani dengan saling membenci, di sisa 1 tahun penikahan, Irwen tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis dalam dirinya. Pelvin kembali goyah, sebenarnya apa yang terjadi?! Apa tujuan Irwen?!

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Baca juga: The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 103 Bahasa Indonesia, Roman Berhasil Temukan Penyelundupan Musuh!

Sumber:

UPDATE TERBARU