Monday 8th of July 2024
×

Remarried Empress Chapter 166 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Surat Misterius Mengancam Janin Navier

Remarried Empress Chapter 166 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Surat Misterius Mengancam Janin Navier

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Remarried Empress kini begitu dinantikan. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kelanjutannya yang akan memasuki chapter 166. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 26 Bahasa Indonesia, Irwen Terpesona dengan Suaminya Sendiri!

Baca juga: Patah Hati! Link Baca Manhwa BL Our Sunny Days Chapter 27 Bahasa Indonesia Pak Kades Ditinggal Kekasih Pegi ke Amerika

Remarried Empress

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka The Second Marriage  mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Siapa Sangka? Baca Manhwa BL Our Sunny Days 26 Season 2 Sub Indonesia Sung Ho Tega Tinggalkan Pak Kades Sendirian di Desa

Sumber:

UPDATE TERBARU