Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 482 Raja Generasi Pertama Ngumpul, Masa Lalu Jin Hobin di Chunryang Bakal Dibahas

Baca Manhwa Lookism Chapter 482 Raja Generasi Pertama Ngumpul, Masa Lalu Jin Hobin di Chunryang Bakal Dibahas

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Iseob's Romance Ch 30 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik maka simak pembahasan di bawah ini!


Baca juga: Jatuh Cinta! Baca Webtoon Iseob's Romance 29 RAW Sub Indonesia Mikyung dan Iseop Sama-Sama Suka Pada Pandangan Pertama

Baca juga: Link Baca Iseob's Romance Ch 30 Bahasa Indonesia Jatuh Cinta Selama 10 Tahun Hubungan Mikyung dan Iseop Masih Gitu-Gitu Aja

Baca juga: Link Baca Villain of Destiny Chapter 125 Manhua Bahasa indonesia Para Selir Gu Changge Berantem Lagi Sama Yue Mingkong

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 482 

Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae. Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo. Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae dan mereka akan menghancurkan Choi Dongsoo namun mereka harus melawan Jonggun terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU