Saturday 6th of July 2024
×

Jatuh Cinta! Baca Webtoon Iseob's Romance 29 RAW Sub Indonesia Mikyung dan Iseop Sama-Sama Suka Pada Pandangan Pertama

Jatuh Cinta! Baca Webtoon Iseob's Romance 29 RAW Sub Indonesia Mikyung dan Iseop Sama-Sama Suka Pada Pandangan Pertama

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Webtoon Iseob's Romance 29 RAW Sub Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance


10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Baca juga: Link Baca Villain of Destiny Chapter 125 Manhua Bahasa indonesia Para Selir Gu Changge Berantem Lagi Sama Yue Mingkong

Baca juga: Gu Changge Nakal! Baca Manhua Villain of Destiny Chapter 126 Sub Bahasa Indonesia Bisa-Bisanya Godain Istri di Siang Bolong

Baca juga: Link Baca RAW The MAX Leveled Hero Will Return Chapter 150 Bahasa Indonesia Pohon Dunia Telah Runtuh

Sumber:

UPDATE TERBARU