Monday 8th of July 2024
×

Selamatkan Seth yang Sekarat Link Baca Smyrna and Capri Chapter 66 RAW Bahasa indonesia, Theo Menyerah Pada Calion?

 Selamatkan Seth yang Sekarat Link Baca Smyrna and Capri Chapter 66 RAW Bahasa indonesia, Theo Menyerah Pada Calion?

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Sub indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).


Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter Komik Perang Pasukan Riboku dan Denmiri Lengkap Gratis HD Klik Link Langsung di Sini

Baca juga: Terciduk! Predatory Marriage Chapter 19-20 RAW English Indonesia Scan Bukannya Berhenti, Ishakan Malah Makin Menikmati

Baca juga: Baca Manhwa I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World Bahasa Indonesia Full Chapter Budak Korporat Isekai Jadi Tuan Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU