Saturday 6th of July 2024
×

Bertarung Untuk Naik Lantai, Spoiler & Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 135 English Scan Indonesia

Bertarung Untuk Naik Lantai, Spoiler & Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 135 English Scan Indonesia

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.


Baca juga: RAW Baca Manhwa How to Fight Chapter 215 Bahasa Indonesia, Keyakinan Hobin, Bisakah Dia Berhasil?

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 135 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

komikindo.tv/komik/345900-solo-max-level-newbie/

Baca juga: Melawan Si Rank 1, Link Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 137 English Scan Indonesia

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 135 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU