Friday 5th of July 2024
×

Melawan Si Rank 1, Link Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 137 English Scan Indonesia

Melawan Si Rank 1, Link Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 137 English Scan Indonesia

--

Komikpedia – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Arcane Sniper chapter 137 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.


Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 69 RAW English Indonesia, Waktunya Bungkam Orang-Orang Picik

Baca juga: Masih Panas! Tempat Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 52 English Scan Indonesia, Memphisto Tak Kasih Ampun

Baca juga: Update! Cara Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 80 Eng Indo Sub Gratis Tanpa Koin, Akhir dari Ji Boram

Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Manhwa umumnya memiliki gaya dan format yang berbeda dengan manga (komik Jepang) dan komik Barat. Manhwa sering memiliki gambar dan warna yang lebih terang dan cerah, serta fokus pada cerita dan karakter yang lebih kompleks dan dramatis.

Deskripsi Manhwa Arcane Sniper

Komik Arcane Sniper sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa ini sendiri ditulis oleh komikus 이수백 dan 샤 이멜. Diketahui jika manhwa ini rilis melalui Kakao Webtoon sejak 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU