Friday 5th of July 2024
×

Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 66 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Akan Dimulai!

Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 66 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Akan Dimulai!

--

KOMIK - Lanjutan manhwa berjudul Player Who Returned 10,000 Years Later kini akan memasuki chapter 66. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, silahkan simak dalam uraian lengkap yang sudah kami rngkum  berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa "Player Who Returned 10,000 Years Later" atau dikenal sebagai "만 년 만에 귀환한 플레이어" dalam versi alternatifnya, merupakan karya kolaboratif antara Butterfly Valley sebagai penulis dan Copin sebagai penggambar.

Baca juga: Baca Manhwa I Think I Married the Wrong Guy Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Nadia Vine Menikah dengan Pria Baron Desa

Baca juga: Link Baca Overgeared Chapter 215 Bahasa Indonesia Head To Head Sama Greed, Yura Jadi Ciut Cek di Sni Selengkapnya

Dalam manhwa ini, para pembaca akan diajak ke dalam dunia aksi, petualangan, komedi, dunia iblis, fantasi, dan proyek yang memikat. Kisahnya memiliki tipe yang unik dan menawarkan pengalaman membaca yang menarik.

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang seorang pemain yang kembali ke dunia setelah 10.000 tahun. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Black Clover Chapter 370 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertahanan Dante Sangat Sulit Dihancurkan

Sumber:

UPDATE TERBARU