Sunday 7th of July 2024
×

Black Clover Chapter 370 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertahanan Dante Sangat Sulit Dihancurkan

Black Clover Chapter 370 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertahanan Dante Sangat Sulit Dihancurkan

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah komik Black Clover yang kini akan memasuki chapter 370 dengan alur yang lebih menantang. Untuk mudahnya, silahkan simak pada rangkuman lengkap dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Baca juga: 001 Balik Squad! Baca Mercenary Enrollment Chapter 169-170 Bahasa Indonesia English RAW Terbaru Makin Seru

Baca juga: Misha Karlsten Terus Menyerang! Baca Manhwa Survive As A Barbarian in the Game Chapter 46 Sub Indo, Badan Sedikit Kewalahan

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Spoiler Manga Black Clover Chapter 370

Dalam bab ini, Yuno berhadapan dengan Zenon, anggota legendaris Dark Triad, dalam pertarungan sengit setelah kehilangan rekan-rekan Fajar Emasnya. Yuno mengeluarkan kekuatan luar biasa dari Spirit of Zephyr-nya yang membuat Zenon lengah dan akhirnya berhasil mengalahkannya.

Sementara itu, Asta, Noelle, dan Secre melakukan perjalanan melalui Kerajaan Hati untuk menghadapi Nante, musuh yang menantang.

Meskipun berjuang keras, serangan mereka tidak mampu menembus pertahanan Dante. Kegagalan ini menunjukkan kekuatan karakter-karakter tersebut dan menyiapkan panggung untuk pertempuran lebih besar di bab-bab mendatang.

Baca juga: Woo Sejun Terintimidasi! Baca Komik BL Instant Family Season 2 Chapter 41 Bahasa Indo, Semua Karena Keterpaksaan?

Sumber:

UPDATE TERBARU