Friday 5th of July 2024
×

Kekuatan Cinta Dong Ja! Link Baca Komik SSS-Class Suicide Hunter Chapter 108 Bahasa Indo, Efeknya Luar Biasa

Kekuatan Cinta Dong Ja! Link Baca Komik SSS-Class Suicide Hunter Chapter 108 Bahasa Indo, Efeknya Luar Biasa

--

KOMIK - SSS-Class Suicide Hunter adalah sebuah komik aksi, petualangan, dan komedi yang ditulis oleh Shin Noah dan diilustrasikan oleh Bill K. Komik ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk light novel pada tahun 2018, dan kemudian diadaptasi menjadi komik pada tahun 2021.

Cerita komik ini berfokus pada seorang Hunter SSS-Class yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan dirinya sendiri setelah mati. Kemampuan ini membuat Gong-ja menjadi sosok yang unik dan menarik.


Baca juga: Sinopsis Manhwa SSS-Class Suicide Hunter dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kemampuan Membangkitkan Diri Setelah Mati

Baca juga: Jo Wonjang Si Pria Misterius! Link Baca Manhwa The Invincible Of The East Chapter 25 Bahasa Indo, Tingkatkan Kewaspadaan

Karakter-karakter dalam komik ini, seperti Gong-ja, Raviel, dan Yoo Soo-Ha, adalah karakter yang kuat dan relatable. Mereka memiliki motivasi dan tujuan yang jelas, dan mereka juga memiliki kekurangan yang membuat mereka menjadi sosok yang lebih realistis.

Sinopsis Komik SSS-Class Suicide Hunter

Komik ini bercerita tentang Kim Gong-ja, seorang Hunter SSS-Class yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan dirinya sendiri setelah mati. Gong-ja adalah seorang pria yang putus asa dan ingin mati, tetapi dia tidak bisa melakukannya karena kemampuannya.

Suatu hari, Gong-ja bertemu dengan seorang wanita bernama Raviel Ivansia, yang menawarkan untuk membantunya mengakhiri hidupnya. Raviel adalah seorang dukun yang memiliki kemampuan untuk membuka portal ke dunia lain.

Baca juga: Mauk Season 2! Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 82 Bahasa Indonesia, Diawali dengan Marah-marah

Baca juga: Dewa Pembantaian Xhensia! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia, Semua Takluk!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.