Monday 8th of July 2024
×

Dewa Pembantaian Xhensia! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia, Semua Takluk!

Dewa Pembantaian Xhensia! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia, Semua Takluk!

--

Komikpedia - Kali ini Lin Moyue masuk ke dungeon dan ia bertemu dengan dragon kill yang bisa memberikannya 500 poin tambahan di dalam gua. Moyu yang kali ini berhadapan dengan raja Abyss kewalahan dengan kekuatan luar biasa pasukan yang satu ini.

Pada artikel kali ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 48 RAW Indonesia English di berikut! 


Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Dewan Bully Mulai Bergerak Lagi

Baca juga: Jadi Anugerah Perdamaian! Spoiler Komik Tales of the Martial Scribe Chapter 189 Sub Indonesia, Sonbin Ternyata Cucu Grandmaster Dragon!

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.

Baca juga: Ribut Terus! Spoiler dan Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 119 English Indonesia

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 105 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU