Friday 5th of July 2024
×

RILIS! Baca The World’s Best Engineer Chapter 122 Bahasa Indonesia Bukannya Ikuti Rencana Awal, Ini Malah Promosi

RILIS! Baca The World’s Best Engineer Chapter 122 Bahasa Indonesia Bukannya Ikuti Rencana Awal, Ini Malah Promosi

--

Komikpedia - Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Link Baca The World’s Best Engineer 122 Bahasa Indonesi8 Bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.


Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 122

Sebelumnya, terungkap banyak informasi mengejutkan mengenai nasib jiwa Lloyd setelah dia mentransfer kesadarannya ke tubuh Kim Suho. Meskipun semua orang beranggapan bahwa dia akan mati karena minum terlalu banyak, Xavier malah tidak mengalami gangguan sama sekali. 

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 17 Bahasa Indo, Putra yang Jahatnya Minta Ampun

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 106 Sub Indo Terbaru Sekte Chun Myung Bakal Jadi yang Terkuat

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect 105 Chung Myung Tolak Mentah-Mentah Tawaran Masuk Sekte Wudang

Sumber:

UPDATE TERBARU