Friday 5th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 17 Bahasa Indo, Putra yang Jahatnya Minta Ampun

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 17 Bahasa Indo, Putra yang Jahatnya Minta Ampun

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 17 Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 106 Sub Indo Terbaru Sekte Chun Myung Bakal Jadi yang Terkuat


Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect 105 Chung Myung Tolak Mentah-Mentah Tawaran Masuk Sekte Wudang

Baca juga: Link Baca Between Seasons 50 Bahasa Indonesia Omong Kosong Jung Yoon Aja Bikin Baper Apalagi Kalau Serius

I Became the Mother of the Evil Male Lead ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita romance, Drama, dan fiksi kerajaan. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Sinopsis I Became the Mother of the Evil Male Lead

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan.

Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi

Sumber:

UPDATE TERBARU