Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Between Seasons 50 Bahasa Indonesia Omong Kosong Jung Yoon Aja Bikin Baper Apalagi Kalau Serius

Link Baca Between Seasons 50 Bahasa Indonesia Omong Kosong Jung Yoon Aja Bikin Baper Apalagi Kalau Serius

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Between Seasons 50 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.


Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.

Baca juga: Baca Predatory Marriage Chapter 18-19 Bahasa Indonesia RAW Terbaru HD, Ini Rencana Raja Kurkan yang Mengejutkan

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 489 Bahasa Indonesia Malu Banget, Kekaisaran Ngaku Kalah Dari Zhuo Fan

Baca juga: Menyerah! Baca Magic Emperor Chapter 488 Bahasa Indonesia Kekaisaran Kibarkan Bendera Putih

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

"Aku mencintainya... tapi aku sangat membencinya." Seo Kyuyoung adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam serangkaian dilema yang diciptakan oleh Pria. Apa yang akan terjadi? Simak kisahnya di sini yuk! 

Sumber:

UPDATE TERBARU